APLIKASI 14 ADMINISTRASI ANEKA ULANGAN DAN UJIAN LENGKAP DALAM 1FILE

Selamat bergabung dan terimakasih telah berkunjung pada blog paririmbonsekolah.blogspot.com. Pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi tentang APLIKASI 14 ADMINISTRASI ANEKA ULANGAN DAN UJIAN LENGKAP DALAM 1FILE. Apakah itu administrasi? tentu bapak ibu semua juga telah tahu tentang pengertian administrasi. Yang jelas administrasi itu meupakan hal yang sangat penting untuk dibuat. Nah kendalanya sebagian orang terkadang kesulitan untuk membuat administrasi apalagi secara manual. Apalagi kalau di hadapkan dengan waktu yang mendesak. Maka untuk itu diperlukan sebuah aplikasi canggih untuk membantu meringankan pekerjaan anda semua bapak ibu guru.
pariribonsekolah.blogspot.com

Baiklah kita bahas sedikit seputaran APLIKASI 14 ADMINISTRASI ANEKA ULANGAN DAN UJIAN LENGKAP DALAM 1FILE ini, aplikasi ini dibuat dalam bentuk microft excel. Sangat cocok sekali dipakai, karena dengan spesifikasi yang rendah aplikasi ini pasti jalan di semua laptop atau pc asal jangan lupa di pasang office nya ya pa. . . . tidak jadi masalah mau pake office 2007, 2010, 2013 atau 2016.

Gimana bapak ibu tertarik ga sama aplikasi otomatis pembuat administrasi ini, sekali lagi ibu bapak akan tertolong pekerjaannya jauh lebih ringan.

Baik bapak ibu untuk lebih jelasnya mengnai APLIKASI PEMBUAT ADMINISTRASI ANEKA ULANGAN DAN UJIAN LENGKAP, langsung aja download filenya pada link dibawah ini:
Download Aplikasi Administrasi Ulangan Harian, UTS, UKK, US dan UN


Sekian pembahasan tentang APLIKASI 14 ADMINISTRASI ANEKA ULANGAN DAN UJIAN LENGKAP DALAM 1FILE ini semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan pada blog kami, jangan lupa lampirkan komentar dan saran yang positif untuk saya gunakan sebeagai referensi perbaikan blog ini. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel